Mantan Presiden AS Barack Obama Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama terpapar Covid-19. Gejala yang dirasakannya adalah tenggorokan terasa gatal.

Obama adalah presiden AS kedua yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, Donald Trump juga pernah dinyatakan positif Covid-19 pada Oktober 2022.

Sejak awal-awal pandemi, Amerika Serikat adalah salah satu negara tertinggi kasus Covid-19 dan juga dalaml hal orang yang meninggal dunia.

“Saya baru saja dinyatakan positif Covid-19. Tenggorokan saya gatal selama beberapa hari, tapi selebihnya kondisi saya baik-baik saja,” ujar Obama, dikutip dari Variety, Senin 14 Maret 2022.

“Michelle dan saya berysukur sudah divaksin dan booster. Sekarang dia sudah negatif Covid-19. Ini sebagai pengingat jika belum divaksin, kalian harus segera mendapatkannya meskipun kasus mulai menurun,” katanya.

Obama menjabat Presiden Amerika Serikat pada 20 Januari 2009 hingga 20 Januari 2017. Posisinya digantikan Donald Trump dan kini Negeri Adikuasa itu dipimpin Joe Biden.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini