Makin Panas! Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Adu Jotos di Atas Ring

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan Hotman Paris dan Otto Hasibuan semakin memanas. Hotman menantang Otto adu jotos di atas ring tinju.

Perseteruan Hotman dan Otto bermula dari tudingan Otta yang menyebut Hotman Paris melakukan pelanggaran kode etik. Hotman Paris menyebut, dirinya dinilai melanggar kode etik advokat karena sering memamerkan kekayaan.

Geram dengan tudingan itu, Hotman Paris balik menyindir Otto dengan memposting ulang foto-foto Otto yang dinilainya juga sering memamerkan kekayaan termasuk foto-foto bersama mobil sport mewah dan naik pesawat kelas satu.

Belum puas, kini Hotman Paris menantang Otto adu jotos di atsa ring tinju seperti yang pernah dilakukan Vicky Prasetyo melawan Azka Corbuzier.

“Saya ingin bertarung dengan Otto, apabila perlu di Hollywings ada sport show, kayak Vicky Prasetyo. Bila perlu masuk ring juga boleh lah. Saya tunggu kau Otto,” ujar Hotman.

“Kalau dia mau? Mau nggak dia? Saya siap, sesama opung-opung,” katanya.

Sebelumnya, Otto sudah buka suara terkait dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Hotman. Dia menegaskan, tak punya kewenangan mengungkapkan kode etik yang dilanggar Hotman, karena itu merupakan hak Dewan Kehormatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini