Lyon Bikin Kejutan Lagi, Man City jadi Korban

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Lyon kembali membuat kejutan di Liga Champions. Kali ini, giliran Manchester City yang menjadi korban.

Berlaga di Estadio Jose Alvalade, Minggu 16 Agustus 2020 dini hari WIB, Lyon mengalahkan City dengan skor 3-1. Tiga gol Lyon dicetak Maxwel Comet dan Moussa Dembele (2). Gol tunggal City dicetak Kevin De Bruyne.

Hasil ini cukup mengejutkan, karena bersama Bayern Muenchen, City adalah salah satu tim yang dijagokan bisa menjadi juara musim ini. Pasalnya, beberapa nama besar sudah gugur, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Di babak 16 besar, Lyon mampu menyingkirkan Juventus. Meski kalah 1-2 pada leg kedua, Memphis Depay dkk. tetap melaju ke perempatfinal karena di leg pertama menang 1-0. Agregat memang sama kuat 2-2, tapi Lyon unggul agresivitas gol tandang.

Dengan demikian, lengkap sudah empat tim yang akan bertarung di semifinal. PSG akan berhadapan dengan RB Leipzig, semnetara Lyon menantang tim yang sedang on-fire, Bayern Muenchen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini