Lawan Swedia, Ronaldo Kemungkinan Tampil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cristiano Ronaldo membuka kemungkinan tampil saat Portugal menghadapi Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League.

Kali ini, Ronaldo dikabarkan mengusung misi gol ke-100 untuk Portugal. Sebelumnya ia absen saat negaranya melawan Ukraina karena cedera kaki.

Portugal akan menantang Swedia di Solna pada Selasa 8 September 2020. Tempat itu memiliki kenangan tersendiri bagi Ronaldo yang memainkan pertandingan leg kedua playoff kualifikasi Piala Dunia pada 2013.

Ronaldo mengemas satu-satunya gol pada leg pertama, dan kemudian saling berbalas gol dengan Zlatan Ibrahimovic pada leg kedua. Ronaldo mengukir trigol, sedangkan Ibra memasukkan dua gol dalam rentang waktu empat menit. Portugal memenangi pertandingan itu sekaligus memenangi playoff.

Pemain Juventus berusia 35 tahun itu sekarang telah mengoleksi 99 gol untuk timnas, dan masih mengejar rekor gol pesepak bola putra, yakni 109 gol milik penyerang Iran Ali Daei.

Meski media Portugal bersuka cita dengan prospek Ronaldo membukukan gol ke-100nya, di sisi lain kemenangan 4-1 atas Kroasia seperti memberi sinyal bahwa Portugal tidak lagi bergantung kepada Ronaldo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini