Laga Sociedad vs MU Dipindah ke Turin

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara Real Sociedad melawan Manchester United dipindah ke Allianz Stadium, Turin, Italia.

Keputusan ini diambil karena pemerintah Spanyol melarang orang dari Inggris masuk terkait Covid-19. Sejatinya, leg pertama akan digelar di kandang Sociedad pada 18 Februari 2021.

UEFA akhirnya mengambil keputusan memindahkan pertandingan tersebut ke Turin, Italia. Tidak ada perubahan tanggal dan waktu pertandingan. Leg kedua tetap sesuai rencana digelar di Old Trafford pada 25 Februari.

“UEFA ingin mengucapkan terima kasih pada Real Sociedad dan Manchester United atas kerja sama dan bantuannya mencari solusi masalah ini, termasuk sepak bola Italia dan Juventus atas dukungan dan sepakat menjadi tuan rumah,” bunyi pernyataan UEFA, dikutip dari Sky Sports, Rabu 10 Februari 2021.

Leg pertama 32 besar Liga Europa antara Arsenal melawan Benfica juga dipindah dari Portugal ke Italia karena pemerintah Portugal juga melarang seseorang dari Inggris masuk ke negaranya.

Laga Manchester City dan Liverpool di Liga Champions juga dipindah. Kedua tim akan bermain di Budapest, Hongaria. City menantang Borussia Monchengladbach dan The Reds melawan RB Leipzig.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini