Kylian Mbappe Kian Dekat ke Madrid

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Bintang muda Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe terus dikabarkan akan merapat ke raksasa Spanyol Real Madrid.

Madrid sudah lama mengidamkan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 itu untuk hijrah dan merumput di Santiago Bernabeu dengan dana fantastis untuk proses transfernya.

Jika Mbappe berminat dengan tawaran tersebut, Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 240 juta euro atau setara Rp 4,5 triliun kepada PSG.

Laporan terbaru dari jurnalis Spanyol, Eduardo Inda menyebut Madrid untuk mendatangkan Mbappe akan mengorbankan dua pemainnya sekaligus, yakni James Rodriguez dan Isco.

Dalam program acara televisi El Chiringuito, Inda mengatakan Mbappe bersiap meninggalkan PSG. Penyerang berusia 20 tahun itu disebut sudah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane dan bersiap berbicara dengan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi untuk membicarakan kemungkinan transfernya.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini