Kontrak Habis Akhir Musim, Masa Depan Modric Buram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib Luka Modric di Real Madrid hingga saat ini belum menemui kejelasan. Padahal, kontrak bintang asal Kroasia itu bakal berakhir musim ini.

Rumor yang beredar, Modric yang sudah berusia 35 tahun, kemungkinan akan didepak oleh Madrid, yang tengah menggalakkan program peremajaan skuat.

Meski sudah berada di usia yang terbilang cukup tua, Modric selama ini merupakan jenderal lapangan tengah Madrid. Selama sembilan musim bersama Los Blancos, Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 ini tak pernah mencicipi bagaimana rasanya berada di barisan lapis kedua.

Akhir musim lalu, sebenarnya Modric sempat diisukan bakal dijual oleh Madrid ke salah satu klub di Inggris. Namun, isu itu tak menjadi kenyataan.

Modric disebut berharap bisa memperpanjang kontrak di Madrid. Sementara itu Madrid diyakini masih menanti situasi yang lebih jelas terkait pandemi sebelum menawarkan proposal kontrak baru untuk Modric.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini