Keputusan Jitu Zidane Masukkan Rodrygo dan Vinicius

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pergantian pemain yang dilakukan Zinedine Zidane berbuah manis. Dua pemain yang dimasukkan di babak kedua menjadi aktor di balik gol kemenangan El Real.

Madrid menundukkan Inter Milan dengan skor 3-2 pada matchday ketiga Liga Champions Grup B, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB. Madrid sempat dalam posisi nyaman ketika unggul duluan melalui gol Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Tapi, Madrid lengah. Inter bisa menyamakan skor melalui gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Zidane memasukkan Rodrygo dan Vinicius Jr menggantikan Eden Hazard dan Marco Asensio. Keputusan Zidane sangat tepat.

Masuknya Vinicius dan Rodrygo mengubah alur serangan Madrid dengan tempo cepat. Gol ketiga Madrid dicetak Rodrygo yang memanfaatkan umpan silang Vinicius Jr.

“Pergantian pemain dilakukan agar bisa membawa perubahan dan mencoba sesuatu yang baru. Memang benar pergerakan gol ketiga kami sangat bagus antara Vinicius Jr dan Rodrygo, semuanya terlibat,” ujar Zidane, di laman resmi klub.

“Kami harus meraih tiga poin di laga ini dan dengan kontribusi Vinicius Jr dan Rodrygo, yang mencetak gol bagus, kami harus merasa bahagia untuk keduanya dan juga pemain lain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini