Kado Perpisahan Pratama Arhan untuk PSIS Semarang

Baca Juga

MATA INDONESIA, DENPASAR – Sempat dikaitkan dengan klub Italia, Lazio dan juga santer diberitakan akan merumput di Korea Selatan, Pratama Arhan akhirnya melabuhkan hatinya di klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy.

Bergabungnya Arhan ke klub asal Negeri Sakura itu diungkapkan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Ia mengatakan bek kiri Timnas Indonesia itu bergabung denan Tokyo Verdy secara gratis.

Menjelang kepergiannya ke Jepang, Arhan berambisi mempersembahkan tiga angka untuk Laskar Mahesa Jenar – julukan PSIS Semarang, saat menghadapi Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (20/2).

Baginya, kemenangan akan menjadi kado perpisahan terindah untuk PSIS Semarang, klub yang membesarkan namanya.

“Saya dan rekan-rekan sudah melakukan persiapan dengan baik. Lewat instruksi pelatih, kami siap untuk meraih tiga poin besok dan akan menunjukkan performa terbaik,” kata Pratama Arhan saat konferensi pers virtual, Sabtu, 19 Februari 2022.

Meski demikian, ia enggan meremehkan calon lawan. Terlebih pertandingan nanti digelar di markas Bali United dan belum terkalahkan di delapan pertandingan terakhir.

“Bali United tim bagus, kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka,” tandas bek berusia 20 tahun itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini