Jelang Lawan Curacao, Timnas Indonesia Makin Kompak

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Timnas Indonesia terus menggelar persiapan jelang pertandingan FIFA Matchday melawan Curacao. Skuat Garuda disebut makin kompak.

Timnas Indonesia terus mematangkan persiapan jelang bertemu Curacao pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022.

Laga FIFA Matchday melawan Curacao digelar dua kali, seusai di Bandung lanjut di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9).

Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat 84 FIFA, sementara Indonesia saat ini menduduki posisi 155 dunia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa skuad Garuda agar bermain maksimal demi raihan terbaik melawan Curacao.

“Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan. Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompetisi Eropa. Insya Allah kami yakin mampu memberikan perlawan dan hasil terbaik,” katanya.

“Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung, saya mendapat update dari pelatih bahwa para pemain semakin kompak dan siap melawan Curacao,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini