Ini yang Ditunggu! Selasa, PSSI Pilih Pelatih Baru untuk Timnas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia PSSI) memasukkan pergantian pelatim timnas Indonesia senior sebagai salah satu agenda utama dalam rapat mendatang.

Disampaikan Anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSI, Yunus Nusi, pergantian pemain dipastiakan menjadi pembahasan penting dalam rapat yang rencananya digelar pada Selasa 5 November 2019.

“Pertama, pembenagan organisasi, lalu timnas U-19 akan main di GBK tanggal 5 nanti. Terus rencana Selasa, kami akan menentukan pelatih timnas,” kata Yunus, Minggu 3 November 2019, sebagaimana dikutip dari Republika.

Yunus yakin, selama ini pergantian pelatih merupakan salah satu kabar yang paling ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Tanah Air. Itu tentu saja karena faktor buruknya performa skuat Garuda dalam beberapa pertandingan terakhir di bawah komando Simon McMenemy.

Namun, Yunus enggan menyebutkan nama-nama pasti bakal calon pelatih timnas. Sebab, pihak federasi masih menimbang-nimbang sosok yang cocok menukangi timnas senior.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini