Ini Harapan Anies di HUT ke-492 DKI Jakarta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Jakarta harus menjadi kota yang menghadirkan keadilan bagi warganya. Itu harapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492.

“Semoga perayaan ini memandang ke depan Jakarta menjadi kota yang setara bagi semua. Kota yang berkeadilan. Insyaallah kota ini menjadi tempat yang maju kotanya, bahagia warganya,” kata Anies dalam sambutannya di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Juni 2019.

Anies mengatakan dalam masa kepemimpinannya selalu mengajak warga terlibat. Ada filosofi dalam setiap pembangunan infrastruktur di Jakarta.

“Setiap taman yang dibangun ada gagasan taman untuk retensi air. Taman dibangun bersama masyarakat bukan pemerintah sendiri,” katanya.

Anies juga mengatakan pembangunan transportasi seperti MRT tidak hanya bertujuan memindahkan warga dari kendaraan pribadi. Tapi juga untuk semakin mempererat persatuan warga melalui interaksi.

“MRT dilihat bukan hanya fisiknya. Ini alat membangun kesetaraan, di MRT, kedudukan tidak menentukan tempat duduk,” katanya.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini