Impian Ronaldo Bawa Juventus Si ‘Badut Eropa’ Juara Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Cristiano Ronaldo seakan tak ada habisnya mengejar trofi di setiap klub yang ia singgahi. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga kini di Juventus, Ronaldo berkeinginan membawa klubnya meraih puncak kejayaan.

Salah satu impian Ronaldo bersama Juventus adalah membawa klub asal Kota Turin tersebut menjuarai Liga Champions dan menjadi yang terbaik di Eropa.

“Bermain di Juventus, memberi saya kesempatan untuk kembali memenangkannya,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat 7 Februari 2020.

Seperti diketahui, Juventus sering dianggap sebagai tim pecundang kalau berkompetisi di Liga Champions. Sampai-sampai, Si Nyonya Tua dijuluki Badut Eropa karena kerap kalah di final.

Kini Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar. Juventus bertemu Olympique Lyon. Leg pertama berlangsung di Parc OL, Kamis 27 Februari 2020 dini hari WIB mendatang

Tiga pekan berselang, giliran Juve menjadi tuan rumah. Duel secondleg itu dimainkan di Allianz Stadium, Turin, Rabu 18 Maret 2020 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini