Hidung Belang! Adriano Undang Dua Eks Kekasih ke Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIO DE JANEIRO – Mantan pemain Inter Milan, Adriano, diam-diam mengundang dua mantan kekasihnya ke hotel. Tapi, keduanya datang di waktu yang berbeda.

Adriano tertangkap kamera mengundang dua mantan kekasihnya ke hotel. Hanya saja, keduanya diundang bukan di waktu bersamaan. Saat ini dia tinggal di presidential suite di sebuah hotel mewah di Rio de Janeiro.

Kabarnya Adriano harus membaya 10,383 Pounsterling selama satu bulan di hotel tersebut. Pria berusia 39 tahun itu baru saja menjual rumah mewahnya dan sekarang memilih tinggal di hotel mewah.

Dua mantan kekasih yang diundang Adriano adalah, Victoria Moreira dan Micaela Mesquita. Victoria adalah seorang model dan mahasiswa kedokteran, sedangkan Micaela juga berprofesi sebagai model.

Media-media setempat menyebut, Victoria dan Micaela tampak bergantian mengunjungi mantan pemain Parma itu di hotel tersebut. Adriano meminta Micaela datang ketika Victoria pulang ke rumahnya di Itaperuna, sekitar lima setengah jam mengendarai mobil.

Pemain yang kariernya hancur karena mabuk-mabukan dan pesta itu berkencan dengan Victoria pada Desember 2019. Mereka tunangan pada Juni 2020, tapi kemudian putus satu pekan kemudian. Sementara itu, Adriano berkencan dengan Micaela di 2015 dan hubungannya tak bertahan lama.

Di usia mudanya, Adriano sudah menembus skuat utama Flamengo hingga bergabung dengan Inter Milan dengan nilai tranfser 13 juta Euro. Meskipun sempat dipinjamkan ke Parma, ia tampil mengesankan dengan mencetak 26 gol dalam 44 laga sehingga mendapat kesempatan pulang ke Nerazzurri.

Di Timnas Brasil, ia meraih sepatu emas dalam perjalanan sukses Brasil dalam menjuarai Copa America 2004. Namun, saat mendekati level bintangnya, sang striker Brasil itu menerima panggilan telepon bahwa ayahnya meninggal pada 3 Agustus 2004.

Adriano hanya seorang manusia yang tidak mempunyai tujuan hidup. Kepergian sang ayah membuat kariernya kian meredup. Dua tahun kemudian, ia kedapatan berpesta di klub malam dua kali dan dicoret oleh pelatih Selecao saat itu, Dunga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini