Heboh! Video Mesum Sejoli di Banjarmasin Beredar Luas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan dihebohkan dengan video mesum sepasang kekasih yang beredar luar. Saat ini polisi tengah mendalami dan pemeran dalam video mesum tersebut.

“Kita sedang dalami dan lakukan pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik seperti dilansir Antara, Minggu 1 Septe,ber 2019.

Ade mengatakan pemeran pria di video mesum itu melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin. G mengaku tidak terima video itu tersebar karena menurutnya itu adalah koleksi pribadi.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang,” katanya.

Menurut Ade, penyidik menemukan kemungkinan kalau video tersebut dipindahkan oleh orang lain. Itu karena HP untuk merekam video tersebut tidak hilang.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” katanya.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini