Heboh Praveen/Melati Dikabarkan Dicoret dari Pelatnas PBSI

Baca Juga

MATA INDONESIA,JAKARTA – Dunia maya sedang dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti bakal dicoret dari Pelatnas PBSI.

Kabar bakal dicoretnya Praveen dan Melati dari Pelatnas PBSI pertama kali diungkapkan jurnalis JawaPos, Ainur Rohman, dia Twitter.

“Sumber kami menceritakan, Praveen/Melati, Gloria, dan 3 pemain lain datang ke Kudus untuk berbicara dgn petinggi PB Djarum,” cuit Ainur.

“Intinya, mereka bilang sudah dicoret dari pelatnas. Tapi, sebelum SK resmi turun, apapun bisa terjadi,” katanya.

Hingga kini, PBSI belum memberikan tanggapan terkait cuitan tersebut. Saat ini semua anggota Pelatnas memang dipulangkan ke klub masing-masing.

Pelatih ganda campuran, Nova Widianto sempat mengancam akan mencoret Praveen/Melati saat mereka tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali.

Sepanjang 2021, penampilan Praveen/Melati merosot tajam. Juara All England 2020 itu bahkan kesulitan mencapai semifinal atau final dalam semua turnamen di 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Memasuki Masa Pancaroba, Berikut Potensi Bencana yang Patut Diwaspadai

Mata Indonesia, Sleman - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman mengimbau masyarakat untuk mulai mengantisipasi bencana yang mungkin terjadi saat memasuki musim pancaroba tahun 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini