Heboh Pose Satu Jari, Begini Penjelasan Zaskia Adya Mecca

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Di masa-masa menjelang pilpres seperti sekarang, mengunggah foto dengan pose satu atau dua jari bisa jadi sangat sensitif. Kita bisa dikira memihak salah satu pasangan capres-cawapres, meski sebenarnya pose itu dimaksudkan untuk foto-foto saja.

Hal inilah yang dirasakan artis cantik Zaskia Adya Mecca. Unggahan fotonya di akun Instagram mendadak ramai diperbincangkan netizen, lantaran dalam foto tersebut ia berpose mengacungkan satu jari.

Namun, tak ingin netizen salah mengartikan, pada caption foto tersebut Zaskia pun menjelaskan maksud dirinya mengacungkan satu jari.

“SATU! Iyaaa satuuu seloow, satu umur Bhre .. ku ga akan bahas politik di medsos karna cukup bapake ajaaa yang bahas itu ada bbrp orang yang nyaman menunjukan sikap politiknya dan ada juga yang lbh nyaman menjadi privacy… saya dan mas hanung emang beda sikap satu seneng terbuka satu seneng tertutup .. dan itu menjadi hak masing2 kamipun saling menghargainya..

Lah jadi bahas gituan gapapa biar Bhre tau suatu saat nanti liat postingan ini, pas ulang taun dia kesatu lagi sangat sensitif angkat jari satu dan dua

Jadiiii kalo beda sikap , beda pilihan juga gak niiiiihh?!?” tulis Zaskia.

Postingan Zaskia tersebut pun langsung dikomentari banyak netizen.

“iya nih, udah suuzon ajaa hehehe…hbd bhre panjang umur, sehat selalu,” tulis @halima_on7.

“Aq jg org yg trtutup mngenai sikap politik sya kak, mau 1 atau 2 biar sya dan Tuhan yg tau… Hehe…,” komentar @indahcuantieq.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini