Gerrard Gantikan Klopp di Liverpool?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumor Jurgen Klopp akan digantikan oleh Steven Gerrard sebagai pelatih Liverpool kian kencang berhembus.

Sementara ini, Gerrard yang merupakan legenda Liverpool, masih melatih Rangers. Ia dilirik, karena sukses menghentikan dominasi Celtic di liga domestik Skotlandia.

Catatan apik Gerrard itulah yang disebut-sebut membuat para petinggi The Reds berpikir untuk membawanya pulang ke Anfield sebagai pelatih. Tentu saja, Gerrard diminta untuk memperbaiki performa Liverpool, yang belakangan tengah anjlok.

Namun, Gerrard dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mengatakan Klopp masih sebagai pelatih yang paling pantas menukangi Liverpool.

“Kami memiliki salah satu pelatih terbaik yang memimpin klub kami saat ini,” kata Gerrard, seperti dikutip dari Goal, Rabu 10 Maret 2021.

“Saya mencintainya, kami berharap ia bertahan untuk beberapa tahun lagi, saya mendapat pekerjaan di sini (Rangers), saya rasa tidak akan membantu untuk membicarakan hal ini, saya harap Jurgen bertahan di Liverpool selama bertahun-tahun lamanya,” ujarnya.

“Liverpool adalah klub saya. Apakah suatu impian bagi saya untuk menjadi pelatih Liverpool? Ya, benar. Namun, belum saatnya dan siapa bilang saya akan menjadi cukup baik?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini