Gak Naik Gaji, De Gea Ancam Tinggalkan MU

Baca Juga

MINEWS, MANCHESTER – David de Gea dikabarkan tidak sepakat dengan kontrak anyar yang ditawarkan Manchester United. Kiper asal Spanyol itu ingin gajinya dinaikkan menjadi 350.000 poundsterling per pekan.

Namun Manchester United sejauh ini belum memberi persetujuan. “De Gea masih menjadi penjaga gawang terbaik di Liga Inggris, karena itu ia layak dipertahankan Manchester United,” kata legenda Arsenal David Seaman dikutip dari laman Talksport, Rabu 22 Mei 2019.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu pun meminta kepada klubnya agar bersedia menjualnya pada musim panas ini. Permintaan De Gea ini tentu saja mengindikasikan bahwa ia tidak lagi tertarik memperpanjang kontraknya di kubu Manchester United di musim depan.

Para petinggi Manchester United pun dihadapkan dua pilihan, antara menaikkan gaji atau menjual De Gea. Sejumlah pihak memandang bahwa tuntutan De Gea itu cenderung berlebihan, mengingat penampilannya mengalami penurunan dalam setahun terakhir ini.

“Adalah bodoh, bila Manchester United membiarkan pergi peraih empat kali penghargaan tahunan sebagai pemain terbaik Liga Inggris tersebut. Memang, ia membuat sejumlah kesalahan, tetapi ia masih menjadi penjaga gawang terbaik di Liga Inggris,” kata Seaman.

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini