Fakta Baru Kasus Video Wik Wik Gisel, Bermula dari AirDrop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi menyatakan, penyanyi Gisella Anastasia (GA) telah mengakui, video syur yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu adalah dirinya, yang sedang beradegan panas dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD) atau Nobu.

Akibat tersebarnya video itu, polisi sudah menetapkan Gisel maupun Nobu sebagai tersangka kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus berkata, video itu direkam secara sengaja oleh Gisel, kemudian dikirim ke Nobu.

“Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop,” kata Yusri, seperti dikutip dari Detikcom, Selasa 29 Desember 2020.

Namun, tak ada keterangan lanjutan, kapan video itu dikirim dari Gisel ke Nobu. Keduanya sudah mengaku, adegan wik wik itu dilakukan di sebuah hotel di Medan pada 2017 lalu.

Terkait motif perekaman itu, Yusri berkata Gisel hanya ingin mengoleksinya sebagai milik pribadi saja.

“Kalau ditanya ya untuk dokumentasi pribadi, nggak mungkin dijual lagi,” ujar Yusri.

Karena kemudian video itu viral di media sosial dan menjadi konsumsi publik, maka polisi mengambil langkah tegas dengan menjadikan Gisel maupun Nobu sebagai tersangka.

“Di sini kan ini bisa sampai masuk ke publik, ini yang jadi bisa kena tersangkanya,” kata Yusri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini