Duh, Mobil Mewah Ronaldo Tabrak Rumah di Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALLORCA – Salah satu mobil mewah Cristiano Ronaldo menabrak sebuah rumah di Mallorca, Spanyol. Beruntung, pengemudi tak mengalami luka serius.

Sebuah mobil Bugatti Veyron hancur menabrak pintu masuk sebuah rumah di Mallorca, Senin 20 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Ternyata bukan Ronaldo yang sedang mengemudikan mobil tersebut, melainkan salah satu karyawannya. Bagian depan mobil tersebut rusak cukup parah tapi pengemudi dikabarkan baik-baik saja.

Saat ini Ronaldo dan keluarganya tengah berlibur di Spanyol setelah menjalani musim yang panjang dan melelahkan. Bugatti Veyron itu adalah satu dari dua mobil yang dibawa bintang Manchester United itu saat liburan di Spanyol.

Ronaldo diharapkan segera bergabung dengan Manchester United untuk menjalani latihan pramusim yang akan dimulai pekan ini. Sejumlah pertandingan uji coba pramusim sudah menunggu salah satunya menghadapi Liverpool di Thailand pada 12 Juli 2022.

MU akan memulai latihan pramusim di bawah asuhan pelatih baru, Erik ten Hag. Setan Merah mengakhiri musim 2021/22 di peringkat enam Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini