Dituduh Hanya Fokus Raih Ballon d’Or, Ronaldo Semprot Jurnalis Prancis

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre mengklaim ambisi Cristiano Ronaldo sebelum pensiun adalah mengalahkan jumlah trofi Ballon d’Or Lionel Messi. CR7 membantah pernyataan tersebut.

France Football adalah inisiator penghargaan Ballon d’Or. Tahun ini, penghargaan itu dimenangkan Lionel Messi sekaligus trofi ketujuh sepanjang kariernya.

Messi menyingkirkan dua pesaingnya, Robert Lewandowski dan Jorginho. Pemain asal Argentina itu menjauh dari kejaran Ronaldo yang memenangkan lima trofi.

Beberapa hari lalu, Pascal Ferre menyebut ambisi Ronaldo sebelum pensiun adalah memenangkan Ballon d’Or lebih banyak dari Messi. Dia mengaku tahu hal ini dari mulut Ronaldo langsung.

Via Instagram, Ronaldo membantah pernyataan tersebut. Menurut dia, Ferre telah berbohong.

“Pascal Ferre berbohong menyatakan bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya sebelum pensiun adalah memenangkan lebih banyak Ballon d’Or daripada Lionel Messi. Dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya sendiri dan mempromosikan tempat dia bekerja,” tulis Ronaldo.

“Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu dapat berbohong dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d’Or,” katanya.

“Saya selalu mengucapkan selamat kepada mereka yang menang, karena sportivitas dan fair play yang telah membimbing karier saya sejak awal, dan saya melakukannya karena saya tidak pernah bertentangan dengan siapa pun.”

“Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan untuk mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa pun. Ambisi terbesar dalam karir saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang saya wakili dan untuk tim nasional di negara saya.”

“Ambisi terbesar dalam karir saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang yang ingin menjadi pesepakbola profesional. Ambisi terbesar dalam karir saya adalah meninggalkan nama saya tertulis dalam huruf emas dalam sejarah sepakbola dunia.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini