Debut Pelatih Tetap, Solksjaer Langsung Nge-Gas!

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Ole Gunnar Solksjaer langsung tancap gas saat memulai debutnya sebagai pelatih tetap Manchester United (MU) laga melawan Watford yang berakhir dengan kemenangan Setan Merah 2-1, Sabtu 30 Maret 2019 WIB.

Jelas kemenangan ini menjadi kado indah untuk Ole setelah beberapa bulan menukangi MU sebagai pelatih sementara, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

MU tampil apik saat meladeni Watford. Penyerang MU, Marcus Rashford, membawa timnya unggul di babak pertama dengan satu golnya ke gawang Watford di menit ke-28.

Gol kedua MU dilesakkan oleh Anthony Martial di menit ke-72. Sedangkan tim tamu mencetak satu-satunya gol lewat Abdoulaye Doucoure menjelang laga berakhir.

Saat ini, MU berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, di bawah Tottenham, Liverpool dan pemuncak klasemen Manchester City.

MU sudah mengantongi 61 poin dan menjaga peluangnya lolos Liga Champions musim depan. Namun, MU masih harus waspada jika Arsenal menang dalam pertandingan pekan ini, maka MU akan kembali ke posisi 5.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini