Conte Bakal Jadi Pelatih Inter Milan Sampai 2022

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Setelah sempat dianggap hanya isu belaka, Inter Milan akhirnya mengumumkan secara resmi Antonio Conte sebagai pelatih baru menggantikan Luciano Spalletti.

Pengumuman resmi itu disampaikan manajemen klub dalam laman resmi Inter. La Beneamata juga melalui akun Instagram-nya mengucapkan selamat bergabung untuk Conte.

“Kami yakin Antonio Conte bisa membantu mencapai misi kami untuk menjadikan Inter sebagai salah satu klub terbaik,” kata Presiden Inter Milan Steven Zhang, Jumat 31 Mei 2019.

Menanggapi harapan Steven Zhang itu, Conte pun mengaku ia sangat antusuas dan akan berupaya memenuhi semua rencana besar Nerazzuri ke depannya.

Conte mengaku terkesan dengan ambisi besar Inter, yang menurutnya sudah sepatutnya kembali ke arena utamanya sebagai klub raksasa di Eropa.

“Saya akan bayar kepercayaan yang diberikan presiden dan direktur,” ujar Conte.

Seperti diketahui, selama hampir setahun ini Antonio Conte sudah menganggur, semenjak dipecat dari Chelsea pada musim panas 2018 lalu. Ia sempat diisukan merapat ke Juventus menggantikan Massimiliano Allegri, bahkan ke AC Milan menggantikan Gennaro Gattuso.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini