Bisa Perpanjang Rekor Tandang Sempurna, MU?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi Leicester City di laga Boxing Day. Bisakah Setan Merah mempertahankan rekor sempurna main di kandang lawan?

MU akan menantang Leicester di King Power Stadium, Sabtu 26 Desember 2020. Tak seperti negara lain kompetisinya libur di saat Natal dan Tahun Baru, Liga Premier Inggris tetap bergulir.

Pertandingan seru akan tersaji di laga pertama Boxing Day antara Leicester dan MU. Kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen. Leicester di posisi dua dan MU di posisi tiga dengan selisih satu poin.

MU sedang bagus ketika main di kandang lawan. Mereka mencatatkan enam kemenangan beruntun saat tandang di Liga Premier Inggris. Sementara itu, Paul Pogba dkk. baru meraih dua kemenangan kandang.

Musim lalu, MU memastikan finis di posisi empat besar berkat kemenangan di kandang Leicester. Meski punya rekor bagus, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya tak lengah.

“Kami menjalani beberapa laga bagus lawan Leicester, pertandingan yang sangat ketat. Leicester tim bagus dengan pelatih hebat. Saya menikmati permainan mereka di bawah asuhan Brendan Rodgers,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Jumat 25 Desember 2020.

“Musim lalu adalah ujian besar bagi kami ketika harus tandang ke markas Leicester di pekan pamungkas Liga Premier Inggris dan kami melalui ujian itu dengan baik,” ujarnya.

“Waktu itu kami mengontrol pertandingan dan saya tahu kini situasinya berbeda karena dimainkan di waktu yang berbeda. Tapi mereka punya banyak pemain bagus yang harus kami waspadai,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini