Belum Main, Inggris Dipastikan Lolos ke 16 Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONInggris sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 apa pun hasilnya pertandingan melawan Ceko, Rabu 23 Juni 2021 dini hari WIB.

Inggris akan melakoni laga terakhir Grup D melawan Ceko. Saat ini The Three Lions duduk di posisi dua mengemas empat poin. Mereka kalah selisih gol dari Ceko di posisi pertama.

Hasil pertandingan malam dan dini hari WIB tadi di Grup B dan C membuat Inggris pasti lolos ke babak 16 besar apa pun hasilnya lawan Ceko. Pasalnya, andai tim besutan Gareth Southgate turun ke peringkat tiga, mereka tetap lolos sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik.

Bagaimana hitung-hitunganya? Laga malam tadi Finlandia dan Ukraina sama-sama kalah. Finlandia duduk di posisi tiga Grup B, sedangkan Ukraina juga di posisi tiga Grup C. Keduanya tak bisa menambah poin lagi.

Sementara itu, ada empat tim peringkat tiga terbaik yang bisa lolos ke 16 besar. Dengan tak mungkinnya ada wakil peringkat tiga terbaik di Grup B dan C, maka tersisa empat tim dari Grup A, D, E, F.

Di Grup A, Swis dipastikan lolos setelah dua hari lalu mengalahkan Turki. Mereka menemani Italia dan Wales. Selain itu, Swedia, Ceko, dan Prancis juga dipastikan lolos apa pun hasilnya di laga terakhir grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini