Begini Alasan David Silva Tolak Lazio dan Pilih Sociedad

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAN SEBASTIAN – David Silva tiba-tiba membatalkan kesepakatan dengan Lazio dan lebih memilih bergabung dengan Real Sociedad. Apa alasan Silva?

Silva berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Manchester City habis. Pemain asal Spanyol menghabiskan 10 tahun bersama The Citizens sejak direkrut dari Valencia di 2010.

Silva disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Lazio. Tapi, tiba-tiba pemain berusia 34 tahun memilih bergabung dengan Sociedad. Dia mendapatkan kontrak dua tahun. Silva mengatakan, memilih Sociedad karena faktor keluarga dan manajemen yang baik di dalam klub.

“Saya menerima banyak tawaran selama negosiasi, tapi saya memilih Sociedad karena mereka adalah klub yang bagus dan gaya bermain mereka cocok dengan permainan saya,” ujar Silva, dikutip dari Football Italia, Rabu 19 Agustus 2020.

“Lagi pula, saya mengenal San Sebastian dengan baik karena saya pernah main di Eibar. Saya punya perasaan yang baik. Setelah tanda tangan kontrak, saya menerima banyak rasa cinta dari semua orang. Saya datang di kota yang cantik, tenang, dan dalam aspek ini, saya memutuskan bersama dengan keluarga,” katanya.

“Sebagian keputusan ini ada di tangan dia (istri). Musim lalu saya sering menonton LaLiga, saya sering menonton pertandingan Sociedad dan mereka tampil baik. Pemilik klubnya baik dan pelatih bagus. Saya tak sabar segera bermain,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini