Bayern Muenchen Pantas Juara Piala Dunia Antarklub

Baca Juga

MATA INDONESIA, AL RAYYAN – Tigres gagal membendung laju Bayern Muenchen untuk menjuarai Piala Dunia Antarklub. Pelatih Ricardo Ferretti menyebut, Bayern memang pantas juara.

Tigres membuat kejutan dengan melaju ke final setelah menyingkirkan wakil Brasil yang lebih diunggulkan, Palmeiras. Sayang, laju mereka terhenti di partai puncak.

Berlaga di Education City Stadium, Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB, Tigres kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Bayern dicetak Benjamin Pavard.

“Sebenarnya kami tampil cukup baik. Yang namanya kalah pasti menyakitkan, tapi kami harus akui Bayern tampil lebih baik hari ini,” ujar Ferretti, di laman resmi Bayern, Jumat 12 Februari 2021.

“Hari ini kami kekurangan sesuatu yang bisa kami tunjukkan di pertandingan sebelumnya (semifinal), terutama saat kami menguasai bola. Pressing Bayern sangat luar biasa,” katanya.

“Kami bertahan dengan baik, tapi setiap kali ada celah walaupun sedikit, Bayern bisa memanfaatkannya. Kami kesulitan dalam mengumpan atau membangun permainan. Jadi, kami tak punya cukup peluang. Itu sebabnya kami kalah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini