Apa Penyebab Mahasiswi Indonesia yang Meninggal di Kanada?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANADO – Grace Karundeng meninggal dunia di Ontario, Kanada. Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian gadis 18 tahun itu.

Grace diketahui adalah mahasiswi di Humber College, Toronto. Dia tinggal di Kanada sejak Agustus 2021 setelah menamatkan pendidikan di Manado International School.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Grace. Di Kanada, dia tinggal bersama sang kakak, Christine, yang juga kuliah sambil bekerja paruh waktu.

Ibunda dari Grace Karundeng, Tessie, mengaku sangat terpukul dengan peristiwa kematian putrinya.

“Sebagai orang tua saya sangat terpukul. Ini pergumulan yang sangat berat untuk kami lalui, saya berdoa agar Tuhan kuatkan kami,” katanya.

“Kami belum tahu penyebabnya. Kami terus berkonsultasi dengan pihak konsulat,” ujarnya.

Menurut Tessie, putrinya itu adalah sosok anak baik, penurut, dan kreatif. Dia ingin kuliah di luar negeri mengikuti jejak kakaknya.

“Dia mengambil kuliah manajemen dan baru menjalani pendidikan satu semester. Rencananya ia segera ujian semester,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini