Andrea Pirlo Resmi Melatih Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Andrea Pirlo kembali ke lapangan hijau. Namun, bukan sebagai pemain, melainkan pelatih untuk tim Juventus U-23 pada musim depan.

Kepercayaan ini diberikan oleh manajemen Juventus, setelah Pirlo menyelesaikan semua urusan terkait lisensi kepelatihannya di Coverciano, salah satu tempat kursus pelatih bergengsi.

Mengutip Sky Sport, Pirlo akan menggantikan pelatih Juventus B sebelumnya, yakni Fabio Pecchia. Pirlo diberi kesempatan untuk merintis karir sebagai pelatih di kompetisi kasta ketiga Italia, yakni Serie C.

Nanti, dalam pekerjaannya sebagai pelatih, Pirlo akan didampingi koleganya, Roberto Baronio yang sebelumnya pernah menukangi Napoli U-19.

Keputusan Pirlo untuk melatih akademi Juventus terbilang mengejutkan setelah mengatakan lebih tertarik langsung menangan tim senior dalam wawancara Instagram baru-baru ini.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini