Ahok: Jokowi Satu Periode Lagi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menginginkan Presiden Joko Widodo untuk memimpin Indonesia satu kali lagi.

“Saya tetap ingin Pak Jokowi empat fondasi yang kuat, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI,” kata Ahok dalam vlognya di YouTube ‘Panggil Saya BTP’, Sabtu 13 April 2019.

“Mari perjuangkan bersama. Sekali lagi jangan nyerah, merdeka,” ujar Ahok menambahkan.

Ahok juga membeberkan alasannya kembali berpolitik dan bergabung bersama PDIP. Ia berkata mendapat tawaran dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menginginkan dirinya berbagi pengalaman.

Ahok juga yakin Jokowi bisa menang Pilpres 2019. Serta PDIP juga bisa meraih suara 30% di Pilpres. 

Selain menegaskan komitmennya untuk Jokowi, Ahok juga akan habis-habisan mendukung PDIP meraih suara tinggi dalam Pemilu 2019 pada 17 April nanti.

“Saya ingin kita sama-sama duduk, jangan merasa egois atau emosi. Saya tidak mau mengulangi kesalahan saya,” kata Ahok.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini