Punya 400 Juta Followers Instagram, Ronaldo Rayakan dengan ‘Siuuu’

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang memilik 400 juta lebih pengikut di Instagram. Dia merayakannya dengan ciri khas usai mencetak gol di lapangan mengucapkan ‘Siuuu’.

Ronaldo unggul sekitar 88 juta pengikut dari posisi dua yang ditempati pesohor Kylie Jenner. 400 juta pengikut di Instagram menjadi bukti bahwa pemain berusia 37 tahun itu punya dampak luar biasa di dalam dan luar lapangan.

Untuk merayakan pencapaian pengikut 400 juta lebih di Instagram, Ronaldo memposting video di Instagram berupa ucapan terima kasih pada mereka yang selalu memberikan dukungan.

“Hai guys, 400 juta. Wow, angka yang luar biasa. Kini saya bisa bilang ‘Siuuu’. Well, ini fantastis, sebuah momen istimewa buat saya,” kata Ronaldo.

“Tanpa kalian, semua ini mustahil terjadi. Dari lubuk hati terdalam, saya harus mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

“Saya akan terus membagikan cerita hidup saya pada kalian, karena kalian pantas mendapatkannya. Jadi, terima kasih banyak. Ayo teruskan untuk 100 juta, 200 juta berikutnya. Terima kasih, guys,” ungkapnya.

Di dunia sepak bola, Ronaldo juga ada di urutan teratas di belakang Lionel Messi dengan 96 juta pengikut. Secara keseluruhan, CR7 unggul dari Kylie Jenner dengan 312 juta pengikut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini