Indonesia Masters 2021: Tersisa 4 Wakil Merah Putih di Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Indonesia Masters 2021 Super 750 sudah memasuki babak perempatfinal. Tim Merah Putih menyisakan empat wakil.

Ganda putra meloloskan dua wakil ke perempatfinal, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sayang, keduanya saling bentrok di perempatfinal. Meski demikian, artinya Indonesia sudah pasti meloloskan satu wakil ke babak semifinal dari ganda putra.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan Spanyol, Clara Azurmendi/Beatriz Corrales, 21-17 dan 21-9.

“Alhamdulilah, kami bisa menang. Saat ini mind set-nya lebih kepada motivasi yang terus bertambah. Apalagi bermain di Indonesia. Semoga jadi lebih baik lagi nantinya. Jadi mohon doanya,” sebut Apriyani.

Satu wakil lagi adalah ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang mengalahkan pasangan asal Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, 9-21, 21-15, dan 21-11.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini