Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Melesat ke Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Satu-satunya wakil Merah Putih tersisa, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melesat ke final Indonesia Masters 2021 Super 750.

Pasangan berjuluk The Minions sukses melaju ke partai puncak usai mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Lewat pertarungan rubber game selama 58 menit, Marcus/Kevin menang dengan skor 18-21, 21-17, 21-11.

Seusai pertandingan, unggulan nomor satu itu mengaku bisa memenangkan laga ini berkat mengurangi kesalahan yang dilakukan pada gim pertama. Begitu pula dengan gim kedua dan ketiga.

Terbukti Marcus/Kevin yang kalah di gim pertama, kemudian sukses merebut kemenangan di dua gim berikutnya.

“Pertandingan yang sangat baik, kami berusaha bermain menyerang pada gim pertama, tetapi beberapa kali melakukan kesalahan,” kata Marcus.

“Baru pada gim kedua kami berdua mencoba memperbaiki komunikasi dengan meminimalkan kesalahan dan akhirnya keluar sebagai pemenang,” ujarnya.

“Strategi kami hari ini bermain tanpa beban, dan menikmati setiap pertandingannya untuk bisa merebut kemenangan. Pasti, kami mengincar setiap pemain yang tidak siap untuk mendulang poin,” tambah Kevin.

Di partai puncak, Marcus/Kevin akan ditantang wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pada partai semifinal, unggulan ketiga dari Jepang itu sukses mengatasi perlawanan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dengan skor 21-18, 19-21, 21-17.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini