Hasil Liga Champions: PSG Menang Dramatis, Man City Pesta Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions rampung dini hari WIB tadi. PSG menang dramatis lawan Real Madrid, sementara Manchester City pesta gol.

Berlaga di Parc des Princes, PSG menang dramatis lawan Madrid dengan skor 1-0. Gol kemenangan Les Parisiens tercipta di menit ke-94 melalui Kylian Mbappe.

PSG tampil dominan sepanjang pertandingan. Tercatat ada 17 tendangan yang dilepaskan dimana delapan di antaranya tepat sasaran. Sementara Madrid hanya mencatatkan tiga tendangan dan hanya satu tepat sasaran.

Dari segi penguasaan bola, PSG juga dominan dengan 57 persen berbanding 43 persen. PSG sebenarnya bisa unggul lebih cepat di menit ke-62. Sayang, Lionel Messi gagal mencetak gol dari tendangan penalti.

Madrid masih punya peluang membalas di leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu. Kemenangan selisih dua gol cukup bagi Los Blancos ke perempatfinal.

Di laga lain, Man City pesta gol di kandang Sporting Lisbon di Jose Alvalade. The Citizens menang dengan skor 5-0. Lima gol tim besutan Pep Guardiola dicetak Riyad Mahrez, Bernardo Silva (2), Phil Foden, dan Raheem Sterling.

Di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad, City hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke perempatfinal. Bahkan, andai kalah dengan selisih empat gol pun mereka tetap lolos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini