39 Tahun Koma, Mantan Pemain PSG Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Mantan bek PSG, Jean-Pierre Adams meninggal dunia di usia 73 tahun setelah menghabiskan 39 tahun dalam kondisi koma.

Adams, yang memperkuat PSG antara 1977 hingga 1979 dan mencatatkan 22 penampilan bersama Prancis, menjalani operasi lutut di 1982. Tapi, terjadi kesalahan dengan anestesi mengakibatkan serangan jantung dan kerusakan otak.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa 7 September 20201, dia meninggalkan rumah sakit setelah 15 bulan dan dirawat oleh istrinya, Bernadette. Tapi, dia tak pernah sadar dari komanya hingga meninggal dunia.

Dalam sebuah pernyataannya, PSG turut berduka cita dan menyebut Adams sebagai sosok kharisatik dan dihormati sesama pemain.

Selain PSG, Adams juga pernah memperkuat Nice dengan mencatatkan 145 penampilan. Sebelumnya, dia juga pernah main untuk Nimes.

Nice rencananya akan menggelar pertandingan penghormatan untuk Adams melawan AS Monaco pada 19 September.

Melalui pernyataan resminya, Nice mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk orang-orang yang dicintai dan keluarga Adams.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini