Spoiler One Piece 983: Anak Kaido Beraliansi dengan Luffy?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Spoiler alias bocoran manga One Piece 983 telah beredar. Alur cerita masih melanjutkan ending dari chapter 982 sebelumnya, yakni pertemuan Luffy dengan dua anggota Tobi Roppo, Ulti dan Page One.

Dalam spoiler kali ini, anak Yonkou Kaido yang bernama Yamato menampakkan dirinya.

Ternyata, Yamato telah mengenal Luffy. Ia sudah lama menunggu kedatangan Luffy, dan meminta pertolongannya untuk kabur. Apakah keduanya akan beraliansi?

Kekuatan Ulti terungkap. Ia adalah pemakan buah setan tipe Zoan Pachycephalosaurus dengan kekuatan sundulan.

Luffy kemudian mendapat serangan Ulti. Ia disundul oleh kekuatan zoan tipe salah satu dinosaurus tersebut hingga terpental jauh.

Di sisi lain, Momonosuke disalib oleh anak buah Orochi. Sementara Ussop menembak Big Mom dengan kekuatan Pop Green miliknya.

Nami, Carrot dan Shinobu bertarung melawan Prometheus. Kapal Trafalgar Law, Polar Tang telah mendarat di pintu belakang Onigashima.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini