Gokil! Arief Muhammad Lelang Mobil Bekas Laku Rp500 Juta, Auto Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Arief Muhammad kembali bikin geger netizen. Ia baru saja berhasil melelanh mobil lamanya, Nissa March seharag 500 juta Rupiah.

Lelang itu dilakukan di channel YouTube pribadinya. Arief Muhammad memutuskan menjual mobil tersebut yang baru saja direstorasi.

Mulanya, mobil itu awalnya dibeli Arief dari salah seorang followers-nya yang sedang membutuhkan uang karena terjerat hutang pinjaman online. Karena merasa tersentuh, Arief pun rela membeli mobil tersebut.

“Cuma entah kenapa yang satu ini kayak terlihat tulus aja. Jadi gue pikir, ya udah deh gue bantu aja karena kayaknya yang satu ini jujur,” kata Arief.

Sementara itu, bapak satu ini menjelaskan mobil tersebut sudah sangat tidak terawat. Arief menjelaskan jika mobil tersebut merupakan Nissan March 2013 dengan kondisi mobil sudah dipakai selama 4 tahun.

Acara lelang yang digelar youtuber ini memang diserbu para ‘sultan’ yang langsung mengajukan penawaran. Pada akhirnya, Nissan March yang pajaknya mati selama 5 tahun tersebut laku terjual 500 juta Rupiah.

Padahal, harga pasaran untuk mobil bekas itu hanya sekitar 50 juta Rupiah.

Alhasil, momen tersebut langsung membuat nama Arief Muhammad viral. Ia pun kini menjadi trending topic nomoe satu di Twitter.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini