Duh, Pembeli Tiket ‘Spider-Man: No Way Home’ di-Refund

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian kurang mengenakkan terjadi pada pembeli tiket presale ‘Spider-Man: No Way Home’ di beberapa tanggal tertentu. Pasalnya, pihak penyedia tiket melakukan refund alias pengembalian dana.

Dalam unggahannya di Instagram, Tix ID sabagai salah satu platform yang menjual tiket presale film ‘Spider-Man: No Way Home’, mengumumkan bahwa terjadi kesalahan pada sistem sehingga terpaksa melakukan refund.

“Karena adanya kesalahan pada sistem kami, tiket bioskop yang sudah kamu pesan di tanggal 9 – 10 Desember 2021, Pukul 23:00 – 04:00 WIB harus kami refund. TIX ID mohon maaf,” tulis TIX ID di captionnya.

“Kami menyadari bahwa kesalahan ini menimbulkan kerugian untuk pengguna TIX ID. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar- besarnya. Kami berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” katanya.

“Saat ini pembelian ATS Spider-Man: No Way Home kami tutup sementara hingga sistem kami selesai diperbaiki. Kami akan informasikan bila penjualan sudah kembali dibuka.”

“Untuk transaksi lainnya, kami telah memastikan bahwa transaksi yang dilakukan berjalan normal dan tidak terdampak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini