JK Optimistis Jokowi-Ma’ruf Menang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Wapres Jusuf Kalla (JK) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) optimistis Jokowi-Ma’ruf Amin menang dalam Pilpres 2019. Dirinya tidak mempersoalkan berapa selisih perolehan suaranya.

“Ya kita harapkan lah yang terbaik, untuk nomor 1, nanti lihat hasilnya. Saya kira kalau lihat suasana, berapapun selisih suara yang penting menang,” kata JK usai mencoblos di TPS 04, Jalan Brawijaya IV, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019.

JK ke TPS bersama istri, Mufidah Kalla, cucu dan lainnya. JK mengatakan mengajak cucu ini bagian dari pendidikan politik. “Iya, pendidikan politik bisa bermacam-macam, bisa membaca, bisa nonton debat,” ujarnya.

JK mengatakan pemilihan tahun ini lebih ramai dibanding 2014 lalu. Sebab, kali ini masa kampanye lebih lama. “Saya kira sama saja lima tahun lalu, cuma ini lebih ramai, dalam arti kata karena kampanye lama,” katanya.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini