Tengok Cucu Ketiga Jokowi, Sinyal Bamsoet Cari Dukungan Maju Ketum Golkar?

Baca Juga

MINEWS, SOLO - Secara mengejutkan, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) tiba di Solo dalam agenda melihat cucu ketiga Presiden Joko Widodo, yang merupakan anak kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, yang baru lahir pada Jumat 15 November 2019 sore.

Bamsoet tiba di RS PKU Muhammadiyah didampingi dua anggota MPR, Nusron Wahid dan Ahmadi Noor Supit.

“Kebetulan ada undangan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan besok di acara Buya Syafii Ma’arif di Yogya. Dengar istri Gibran, Mbak Selvi Ananda. Ya seneng saya sambangin,” kata Bamsoet di RS PKU.

Sosok yang digadang-gadang sebagai kandidat Ketua Umum Golkar itu menyampaikan doa dan selamat kepada pasangan Gibran-Selvi atas kelahiran anak perempuannya yang diberi nama La Lembah Manah.

“Alhamdulillah. Bayinya perempuan cantik dan mungil. Semoga jadi anak yang solihah. Berbakti sama kedua orang tua. Eyangnya. Juga berbakti bangsa dan negara,” ujar Bamsoet.

“Selamat Mas Gibran dan Mbak Selvi,” kata dia menambahkan.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini