Viral! Anaknya Ikut Demo STM di Gedung DPR, Curhatan Ibu Ini Bikin Mewek Warganet

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Curhatan seorang ibu yang mendapati anaknya yang masih duduk di bangku sekolah ikut serta dalam demo di depan gedung DPR RI viral di media sosial.

Dalam informasi yang beredar, ibu yang diketahui bernama Suci itu mengetahui anaknya, Faiz, ikut aksi unjuk rasa dari status sosial media temen anaknya.

Didampingi oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan, ibu itu menyampaikan perasaannya dihadapan peserta aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh anak STM itu.

Jika didengar, pesannya cukup menyayat hati siapapun yang mendengarnya. Sembari menangis, ia menyuruh anak dan teman-teman anaknya untuk segera membubarkan diri.

“Kamu anak sekolah, belajar, belajar, belajar, itu tugas kalian nak. Pulang! Pulang! Pulang! Kalau kalian dengar tolong pulang, tolong pulang, orang tua kalian menunggu di rumah,” kata ibu tersebut.

“Hentikan! Jangan lempar, jangan bakar, tolong kalau kamu punya hati, kalau kamu manusia, kamu belajar . pulang, pulang yang dengar suara saya adalah anak soleh. Saya tahu kamu semua anak soleh, tolong hentikan. Buat apa kamu lakukan ini? Jangan lempar, pulang, tolong pulang,” sambungnya.

Untuk diketahui, aksi anak demo yang dilakukan oleh anak STM di pada Rabu 25 September 2019 ini katanya dilakukan untuk meneruskan perjuangan kakak-kakak mahasiswa yang sebelumnya telah melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak RKUHP sebelumnya.

Selain media sosial, video ini juga beredar di aplikasi pesan Whatsapp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini