Kejuaraan Dunia 2022: Kalahkah Fajar/Rian, The Daddies Melesat ke Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke final Kejuaraan Dunia 2022 usai mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Sabtu 27 Agustus 2022, The Daddies menang melalui pertarungan tiga gim, 23-21, 12-21, dan 21-16.

“Kami mengucap syukur alhamdulillah sudah bisa menang ke final. Rasanya senang sekaligus sedih ya karena kami mengalahkan teman sendiri, teman dekat juga,” ujar Ahsan.

“Di gim pertama saya rasa kami tertinggal cukup jauh tapi kami berusaha untuk tidak menyerah dan berusaha mengubah strategi. Kemarin saya bilang bisa masuk final saja sudah tidak menyangka, ini bisa masuk final rasanya makin tidak menyangka,” katanya.

Sebagai pasangan lebih senior, Ahsan/Hendra menghindari adu drive dan pukulan panjang karena kalah cepat dari Fajar/Rian yang jauh lebih muda dari segi usia.

“Tadi kami coba pegang depannya, main net terlebih dahulu karena kalau main panjang, drive-drive, kalah cepat dan kalah tenaga juga,” ucap Hendra.

Di final, Ahsan/Hendra menunggu pemenang antara Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (India) dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

“Besok siapapun lawannya harus siap diri sendiri dulu dan tetap fokus,” ungkap Hendra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintahan Terus Optimal Berantas OPM Demi Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Oleh : Ester Magai )* Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk menumpas Organisasi Papua Merdeka (OPM) sebagai bagian dari upaya menjaga...
- Advertisement -

Baca berita yang ini