Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia 2022: Satu Wakil Indonesia Dipastikan Lolos ke Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Turnamen Kejuaraan Dunia 2022 sudah memasuki babak semifinal. Tapi, satu wakil Indonesia sudah dipastikan lolos ke partai puncak.

Kepastian tersebut dicapai setelah dua wakil Indonesia saling bentrok di babak semifinal, yakni ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Keduanya akan bermain di pertandingan pertama dari 10 pertandingan semifinal yang digelar hari ini. Fajar/Rian melawan Ahsan/Hendra akan berlaga pukul 08.00 WIB.

Ada 4 wakil Indonesia di perempatfinal, tapi dua wakil gagal melangkah ke semifinal. Jonatan Christie kalah dramatis lawan Chou Tien Chen, sementara Anthony Sinisuka Ginting lagi-lagi nggak berdaya melawan Viktor Axelsen. Ginting kalah 10-21 dan 10-21.

“Tetap mengucap syukur karena bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Hasilnya memang di luar ekspektasi saya sebelum masuk lapangan. Saya tidak bermain dengan baik hari ini, tidak menemukan performa terbaik untuk mengimbangi Viktor. Sebaliknya dia bermain baik, jarang melakukan kesalahan-kesalahan sendiri,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apakah kondisi lapangan dan shuttlecock berpengaruh atau tidak tapi yang saya rasakan ketika saya coba menyerang lawan bolanya seperti lambat sekali, tapi bila saya coba mengangkat sering kali out,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintahan Terus Optimal Berantas OPM Demi Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Oleh : Ester Magai )* Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk menumpas Organisasi Papua Merdeka (OPM) sebagai bagian dari upaya menjaga...
- Advertisement -

Baca berita yang ini