Terpuruk di Liga 1, Raffi Ahmad Mengaku Senang RANS Nusantara FC Dapat ‘Gamparan’ Keras

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raffi Ahmad mengaku khawatir sekaligus senang melihat pencapaian RANS Nusantara FC di Liga 1 musim ini. Berada di papan bawah, Raffi seanng dapat gamparan keras.

Dari enam pertandingan yang sudah dijalani RANS Nusantara FC, mereka hanya mencatatkan dua hasil imbang dan selebihnya kalah. Tim besutan Rahmad Darmawan ada di posisi 17 dengan dua poin.

Sebelumnya Raffi menegaskan akan melakukan evaluasi andai RANS Nusantara FC gagal mengalahkan Barito, Senin 29 Agustus 2022 mendatang. Di satu sisi, dia senang klub miliknya mendapat gamparan keras di awal-awal musim.

“Semua pemainnya baru dan juga memang kita mendapatkan kesempatan di enam match ini melawan tim yang super raksasa di awal-awal. Tapi nggak apa-apa, aku pun senang juga, biar kita mendapat gamparan yang kencang,” ujarnya.

“Enam match pertama kita langsung dikasih shock therapy bahwa tim-tim ini bukan hanya besar, tapi fan mereka banyak di stadion. Rasa-rasanya sih buat aku nggak apa-apa kita pasti dapat gamparan yang kenceng banget,” katanya.

“Aku lebih senang begitu. Mendingan kita dihajar di awal supaya berbenahnya lebih cepat. Di Liga 2 pun sama. Lima laga awal aku nggak pernah menang, tapi kita langsung berbenah dan langsung ada banyak perubahan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintahan Terus Optimal Berantas OPM Demi Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Oleh : Ester Magai )* Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk menumpas Organisasi Papua Merdeka (OPM) sebagai bagian dari upaya menjaga...
- Advertisement -

Baca berita yang ini