Gagal Bawa Indonesia Raih Emas, Shin Tae-yong Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, NAM DINH – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong minta maaf setelah anak asuhnya kalah 0-1 dari Thailand di semifinal SEA Games 2021. Artinya, sepak bola gagal lagi sumbang medali emas.

Kekalahan itu membuat Indonesia gagal melangkah ke partai final, sekaligus memupus asa mendapatkan medali emas SEA Games yang terakhir direbut oleh Indonesia pada tahun 1991 di Manila, Filipina.

“Memang fans Indonesia banyak memberikan dukungan kepada kami di stadion. Saya meminta maaf atas kekalahan hari ini,” kata Shin Tae-yong.

Ini jadi kegagalan kedua bagi Shin Tae-yong bersama tim Merah-Putih. Sebelumnya, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga gagal merengkuh Piala AFF 2020 setelah kalah oleh timnas Thailand.

“Ini jadi kegagalan kedua bagi Shin Tae-yong bersama tim Merah-Putih. Sebelumnya, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga gagal merengkuh Piala AFF 2020 setelah kalah oleh timnas Thailand,” ujarnya.

Masih ada peluang Indonesia meraih medali perunggu dengan menghadapi Malaysia, Minggu 22 Mei 2022.

“Pada laga perebutan medali perunggu kita harus berjuang dan bermain maksimal demi mendapatkannya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini