Heboh Mahasiswi Asal Minahasa Meninggal Dunia di Basement di Kanada

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita mengejutkan terjadi di Ontario, Kanada. Mahasiswi Indonesia bernama Grace Karundeng dikabarkan meninggal dunia di sebuah basement di Richmond Hill.

Informasi ini didapat dari akun media sosial facebook Ellen Mahmudi di Toronto. Grace diketahui adalah mahasiswi di Humber College, Toronto.

“Mohon diteruskan, ada yang kenal dengan “Grace Karundeng” ? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario,” bunyi keterangannya.

“Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez) Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado,” katanya.

Selain itu, Grace merupakan mantan siswi MIS (Manado International School) dan baru berangkat ke Kanada pada Agustus 2021. Belum diketahui penyebab meninggalnya Grace.

“Penyebab meninggal Grace masih dalam penyelidikan polisi. Thanks for your help,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Edukasi dan Kolaborasi untuk Cegah Konflik di Jawa Barat

Mata Indonesia, Bandung - Jelang peralihan presiden dan Pilkada 2024, stabilitas keamanan nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat, harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini