Inter Pecundangi AC Milan, Begini Reaksi Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan memenangi laga Derby Della Madonnina melawan AC Milan. Pelatih Antonio Conte tanpa ragu memuji penampilan semua pemainnya di laga ini.

Bertanding di San Siro, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB, Inter menaklukkan Milan dengan skor 3-0. Lautaro Martinez mencetak dua gol dan satu gol lagi dicetak Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat Inter nyaman di puncak di klasemen sementara Serie A dengan 53 poin atau unggul empat poin atas Milan yang ada di peringkat dua.

“Para pemain saya pantas mendapatkan pujian. Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Mereka semua protagonis di lapangan,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 22 Februari 2021.

“Ini pertandingan yang bagus, pertandingan derby yang penuh tekanan karena kedua tim berada di papan atas. Saya senang karena kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami bisa memanfaatkan peluang yang ada melawan tim kuat seperti Milan,” katanya.

Conte juga memuji Stefano Pioli yang membuat Milan semakin kuat. Pelatih asal Italia itu mendedikasikan kemenanga ini untuk fans yang tak bisa datang ke stadion.

“Milan dan Pioli pantas mendapatkan pujian juga atas apa yang sudah mereka lakukan. Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk fans. Kehadiran mereka di luar stadion membuat kami merinding dan lebih bertanggung jawab,” ujarnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Sleman Ajak Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Mata Indonesia, Sleman - Memperingati hari kelahiran nabi agung umat Islam, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Sleman mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jumat (20/9). Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini