AC Milan Bantai Crotone, Ibrahimovic Lewati 500 Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol saat AC Milan mengalahkan Crotone 4-0. Dua gol tersebut menjadi gol ke-501 sepanjang karier pemain asal Swedia itu.

Berlaga di San Siro, Minggu 7 Februari 2021, selain dua gol Ibrahimovic, dua gol Milan lainnya diborong Ante Rebic. Dua gol yang dicetak Ibrahimovic memiliki arti spesial, karena merupakan gol ke-501 sepanjang kariernya.

Sebuah catatan yang luar biasa mengingat saat ini Ibrahimovic sudah menginjak usia 39 tahun tapi masih bisa main di level tinggi. Pujian pun dilontarkan pelatih Milan, Stefano Pioli.

“Melihat Ibrahimovic latihan, kami tak terkejut, karena dia seorang pemenang. Saat dia dalam kondisi terbaik dan main sejak menit awal, dia hampir selalu mencetak dua gol. Itulah Ibrahimovic,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin 8 Februari 2021.

“Zlatan bahagia dengan kami dan saya pikir hal terbaik tentang tim ini adalah para pemain merasa bahagia. Kami adalah tim besar dan semua orang ingin kami sukses. Saya pikir sebuah keputusan tepat bahwa Ibrahimovic terus bermain dan melakukannya dengan kami,” ujarnya.

“Dia atlet yang punya motivasi tinggi. Dia sangat ketat dalam menjaga kondisi tubuuh dengan semua pola diet yang dijalani dan pemulihan kondisi. Dia tampak lelah, tapi Anda takkan bisa bertahan lama di level ini tanpa menjaga kondisi tubuh,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Sleman Ajak Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Mata Indonesia, Sleman - Memperingati hari kelahiran nabi agung umat Islam, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Sleman mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jumat (20/9). Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini