Kalahkan Juventus, Inter Mulai Berani Bicara Scudetto

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan meraih kemenangan penting lawan Juventus. Arturo Vidal mulai berani menyebut Nerazzurri sebagai calon kuat Scudetto musim ini.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB, Inter mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Dua gol La Beneamata dicetak Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Kemenengan ini menempatkan Inter di posisi dua dengan 40 poin. Poin mereka sama dengan AC Milan di puncak klasemen, tapi Rossoneri unggul selisih gol dan bisa saja kembali menjauh andai dini hari WIB nanti menang lawan Torino.

Inter tampil dominan melawan Juventus. Barella keluar sebagai pemain terbaik dengan menciptakan satu assist dan satu gol. Umpan silang Barella berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Vidal.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama untuk Inter, saya sangat bahagia. Saya pikir hari ini kami membuktikan kami adalah kandidat kuat meraih Scudetto,” ujar Vidal, dikutip dari Football Italia, Senin 18 Januari 2021.

“Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri untuk terus menekan, dan percaya diri bisa meraih Scudetto karena kami mengalahkan tim terkuat dalam sembilan tahun terakhir. Kami yakin bisa melangkah lebih jauh,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini